Jual Higoat Premium

Produk PT Healty Royal Marketing ini di Indonesia dalam bentuk susu kambing tablet, susu kambing bubuk dan peralatan kecantikan lho, pastinya Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini diambil dari peternakan susu kambing organik, kambing yang diperah adalah susu kambing etawa dan diproduksi menggunakan peralatan yang sangat modern jadi terjamin kualitasnya.

Perlu anda ketahui bahwa Susu Kambing Organik Kurma Madu dari hasil penelitian menyebutkan bahwa struktur kimianya mirip dengan ASI, maka dari itu Susu kambing higoat sering dikatakan sebagai susu Pengganti ASI. Ada banyak khasiat susu kambing yang perlu anda yakini. Susu Kambing etawa ini memiliki kegunaan yang luar biasa untuk Menghaluskan kulit, kandungan asid nikotil dalam susu kambing higoat bisa membantu proses pencernaan dalam usus dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri serta cerah untuk dipandang. Susu Kambing murni juga bisa menyembuhkan Darah tinggi, lemah jantung, kencing manis, batuk kering, asam urat dan lain-lain.

Susu kambing untuk kecantikan, mengandung asam caprilik bermanfaat untuk menanggalkan sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini, Dengan diameter hanya 2 mikron lebih halus dari susu sapi, mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih putih, Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma serta mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal.

KEGUNAAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa mengobati infeksi saluran kencing. Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Madu dapat meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan otot. Madu membantu membersihkan luka,mengurangi bau dan nanah dan meningkatkan penyembuhan cepat. Selain itu juga bisa meningkatkan produksi saliva atau cairan ludah yang dapat membantu mengatasi tenggorokan yang kering atau teriritasi.

MANFAAT KURMA

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kurma juga kaya akan zat besi dan asam folat yang sangat penting guna membantu pertumbuhan dan pembentukan sel tubuh, merawat sel darah merah dan mencegah anemia. Kurma merupakan sumber zat besi yang sangat baik. Besi adalah komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah yang menentukan daya dukung oksigen darah. Kurma berkhasiat dalam mengatasi lemah syahwat.

Buah kurma dapat mencegah stroke. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya. Untuk Mendapatkan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: higoatnet.com..

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Papua. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel